Selasa, 23 November 2010

E-Commerce

Contoh E-Commerce.
Banyak sekali yang dapat kita lakukan melalui E-Commerce yaitu :
1. Pembelian buku melalui online.
2. Pembelian elektronik melalui online.
3. Pembelian kendaraan melalui online.
4. Pembelian pakaian melalui online, dll.

Pembelian kendaraan secara online ;

Menurut saya pembelian kendaraan melalui online itu kurang bagus karena masyarakt di negara kita itu memebeli kendaraan motor atau mobil itu mereka membeli sendiri, dan tidak melewat online. Dan Masyarakat kita masih banyak krang mengerti tnentang pembelian secara online, karena dari pihak pembeliaan kendaraan secara online itu kurang menjelaskan secar rinci bagaimana pembelian secara online tersebut. Dan masyarkat kita tidak mau ribet juga dengan cara pembelian secara online tersebut.
Tetapi kalau membeli pakaian secrfa onl;ine masyarakat kita banyak membeli pakaian kita dengan cara online, karena masyarakat kita banyak yang mengguanakan situs dejaring sosial yang sering disebut facebook. Meraka berjualan di facebook karena sangat menguntungkan, karena di facebook tersebut kita bisa menaru gambar baju kita di facebook tersebut dan bisa di lihat banyak orang. Dengan cara p0embayaran melalaui no rekening yang di tulis di facebook orang yang jualan, dan lebiah menarik di bandingkan di toko yang ada di daerah kita.
Kalau pembelian elektronik secar online itu sama dengan pembeli8an mobil secara online karena rata – rata masyarakat kita membeli barang elektronik di toko – toko terdekat karena lebih mudah membeli, lebih mudah melihat lihat barang yang kita inginkan, dan lebih mudah membayar langsung di bandingkan dengan pembelian secara online karena kalau pembelian secara online itu kita membayar pembelian barang kita melalui transaksi secara online jauga melalui no rekening orang si pedagang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar